Cegah Kanker Paru Dengan GARCIA

garcia ekstrak kulit manggis
Kami selaku pengelola web berinisiatif untuk memberikan informasi seputar kesehatan yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca sekalian. Kali ini yang akan kami bahas ialah mengenai Kanker Paru dan bagaimana peran Manggis Garcia dalam mencegah dan mengatasi kanker paru, silakan dibaca ulasannya di bawah ini.
APA ITU KANKER PARU
Apa itu Kanker Paru? Kanker paru merupakan penyakit keganasan yang terjadi pada jaringan paru-paru. Apa penyebabnya? Penyebabnya adalah radikal bebas, seperti logam tertentu (seperti besi), asap, rokok, polusi udara, obat-obat tertentu, racun, highly processed food, bahan tambahan makanan, ultraviolet, dan radiasi. Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis. Karena itu, dibutuhkan bertahun-tahun bagi penyakit itu untuk menjadi nyata. Dan contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas itu adalah serangan jantung, kanker, katarak, dan menurunnya fungsi ginjal. Jadi, bisa jadi salah satu, atau mungkin lantaran seluruhnya dari radikal bebas, itu penyebab kanker paru.

GEJALA KANKER PARU
Gejala kanker paru diantaranya adalah sesak nafas, batuk yang tidak kunjung sembuh (lebih dari 2 minggu), bunyi menciut-ciut saat bernafas pada bukan penderita asma, batuk berdarah, perubahan warna pada dahak, perubahan suara (menjadi serak), atau suara kasar saat bernafas, kelelahan kronis, penurunan berat badan drastis, bengkak pada leher dan wajah, dan nyeri saat menarik nafas dalam-dalam.

garcia ekstrak kulit manggis
Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kanker paru, diperlukan antioksidan. Di sinilah peran zat xanthone yang terdapat dalam Ekstrak Kulit Manggis GARCIA. Xanthone berfungsi sebagai antioksidan, yakni sebagai pelindung sel pada proses oksidasi atau penuaan sel. Bahan aktifnya melindungi sel dan mengurangi kerusakan sel akibat radikal bebas. (klik di sini untuk pengertian xanthone dan manfaatnya).

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari kulit buah manggis, Anda tidak perlu repot-repot mencari buah manggis kemudian mengupas kulitnya dan merebusnya, karena kini telah hadir Kapsul Ekstrak Kulit Manggis Garcia. Garcia terbuat dari 100% kulit buah manggis yang kaya akan antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit. Juga, Produk Garcia ini diproses secara ekstrak atau diambil sari-sarinya saja sehingga khasiatnya lebih cepat terasa.

Tidak ada komentar: